1st but actually not.

Nyammm, Hola ! kesekian blog yang pernah gue buat guys. hahhaha, yah begitu lah dikarenakan pertama itu waktu gue sma ada kayak lomba blog gitu dan tentunya gue dan temen-temen yang dulu belom melek sama yang namanya blog ikutan. Tetot jadilah bloh yang yahhh begitulah, terus karena kesibukan yang memaksa untuk tidak melanjutkan blog gue itu. Terus dan terus sampe akhirnya bikin, nggak diurus, bikin lagi dan begitu seterusnya guys. Tapi kali ini diusahain serius :p


Memang dasarnya suka nulis sih, yah walaupun masih belajar dan kalo dibandingin tulisan Raditya Dika, tentuuuuuuu 11 12, hahahha. Kayaknya asik aja nulis, ngehayal dan kadang juga nyampurin realita juga sih. Buat nambah-nambah isi kepala sih biasanya baca gitu, ya novel ya majalah, paling suka baca novelnya si Om Adhitya Mulya, itu loh yang nulis novel "Jomblo" yang udah difilm-in juga tuh novel. Keren aja novel-novelnya ringan dan jenaka. hahahhaa 


Oke segitu dulu post pertama gue. :D

Comments

Popular Posts