Yang Nggak Sempurna Mau Berusaha

Hari ini, Sabtu tanggal 4 Agustus 2012 yang 3 hari lagi ulang tahun gue. Bukan-bukan , bukan itu point ceritanya.

Gini nih, tadi pas otw menuju stasiun tugu kebetulan mampir dulu di Kopma UNY, terus dipinggiran sekitar UNY sekarang memang lagi banyak-banyaknya para pedagang dadakan yang jualan perlengkapan buat OSPEK, maklum soalnya seninnya Maba a.k.a mahasiswa baru bakalan OSPEK gitu. Sederetan jalan itu penuh sesak, hahha lebay rame lah pada intinya  para pedagang dadakan itu, istilahnya sih menjamur gitu.

Nah, pas lewat nggak sengaja liat maaf ya ini sebelumnya, ada anak yang secara lahiriah nggak sempurna gitu guys, kalo nggak salah tebak sih buta gitu. Kenapa gue bisa menerka kalo anak itu buta, ya secara anak itu bawa tongkat gitu, dan disampingnya ada ibunya yang senantiasa nemenin anak itu. Dari ekspresinya aja keliatan seneng tuh anak, mungkin  karena udah berhassil masuk perguruan tinggi yang dia pengenin, ditasnya ada karton dan apalah itu namanya yang kalo dirasa sih buat bikin atribut ospek. Nggak ada raut muka anak itu capek gara-gara ribet ngurusin ospek, yang F.Y. I dulu nih ceritanya gue beberapa tahun yang lalu pernah juga ngersain gimana jadi seorang Maba, Oh GOD ! males banget banyak aja bawaan yang harus disiapain, mending kalo dikasih deadline seminggu gitu buat nyelesainnya, nah ini cuman sehari doang. Sedik curhat ini, boleh dong.

Kesimpulannya nih gue ngerasa gimana gitu, honestly ya gue yang alhamdulillah punya tubuh yang sempurna nggak ada cacat sedikitpun sering ngeluh, males, ini lah, itu lah dan berbagai alesan lainnya. Nah anak itu yang secara lahiriah terdapat kekurangan aja masih semangat buat ngelakuin apapun, dan gue juga salut untuk Ibu anak itu, sabar ikhlas ngerawat anaknya sampe segede itu, sampe masuk kuliah, bener-bener Ibu yang super, rela nganterin kesana-kemari anaknya. Memang bener kalo surga itu ditelapak kaki Ibu.



Comments

Popular Posts