Long Long time

Okey, udah lama banget nggak ngeblog. soo many story nih yang pengen dishare. Nggak kerasa udah semester sembilan aja nih, huhuh lulus nya kapan ? udah sampe bab berapa ? pertanyaan yang seliweran dari orang orang sekitar. Okey, let me face it, for sure ngak tau hawanya apa gimana y ? mau nulis ngetik kayaknya belom gerak aja, ke kampus aja males-malesan. hiks ;') Oh iya, sekarang nyambi partime gitu di Dagadu as gardadepan a.k.a shopkeepernya lah, lumayan buat nambah kegiatan biar nggak bosen.

Ups all most forgat, happy new year, terakhir posting tahun 2012, sekarang udah 2013. kebayang lamanya nggak ngutak atik nih blog. Lanjut ya ceritanya, banyak pengalaman nih yang didapet selama partime job di dagadu. happy angry mad, dirasa juga, ada orang yang yahhh you know lah soo annoying, big mouth, bla bla blaaa, tapi itu juga salah satu sisi menariknya, kalo nggak ada orang yang nyinyir ya bagaikan sayur tanpa garam. bahhhhaa.

Dan semoga ditahun 2013 yang tinggal sisa beberapa bulan lagi bisa dijalanin dengan senang gembira la la la yee yeee yeee *joget dahsyat


Comments

Popular Posts